Cara Mendapatkan & Menggunakan Kode Voucher Lazada

Kode Voucher Lazada 2016| Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam

Cara Mendapatkan & Menggunakan Kode Voucher Lazada 2017

Sila Pilih Lokasi Anda

Lazada Indonesia

voucher lazada, lazada promo, kode voucher lazada, kupon lazada, lazada discount, lazada indonesia, diskon lazada

Lazada Malaysia

lazada voucher, lazada malaysia, lazada voucher code, lazada coupon, lazada discount code, lazada promo

Lazada Philippines

lazada voucher, lazada voucher philippines, lazada voucher code, promo code, discount code

Lazada Singapore

lazada promo code, lazada promo code singapore, discount code, coupon, voucher code

Lazada Thailand

lazada thailand voucher code, promo code, discount code, coupon code

Lazada Vietnam

lazada vietnam voucher code, discount code, promo code, coupon code

Daftar Sekarang Untuk Kupon & Kode Voucher Terbaru

Bercadang membeli barangan di LAZADA ?
Adakah anda mencari kupon, kode voucher, diskon, diskaun?
Jika ya, kami ingin membantu anda.

Cara Mendapatkan & Menggunakan Voucher Lazada

Langkah 1 : Pilih Lokasi

Cara Mendapatkan Voucher Lazada

Pilih lokasi anda berdasarkan pilihan di bahagian atas laman ini. Buat masa ini, kami hanya menyediakan tawaran dari Lazada Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, & Vietnam

Langkah 2 : Pilih Tawaran Anda

How To Find Lazada Voucher CodesKami telah menyediakan laman mengikut negara. Di dalam setiap page ini, anda boleh mendapatkan kode voucher, kupon, diskaun, diskon, & kode promosi.

Langkah 3 : Klik ‘Show Code’ atau ‘Check Sale’

Kupon Diskon & Kode VoucherKlik pada mana- mana tawaran yang anda berminat. Disclaimer : Kami hanya memaparkan kode / kod yang dibenarkan oleh Lazada. Disebabkan itu kadang-kadang kami hanya dibenarkan untuk memaparkan tawaran-tawaran yang tidak memerlukan sebarang kode / kod.

Langkah 4 : ‘Copy’ Kode / Kod Tersebut

How To Use Lazada Coupon CodesAnda boleh melihat kode tersebut di dalam ‘pop-up’. Anda boleh  ‘copy’ kode / kod tersebut dengan hanya klik pada kode tersebut.

Langkah 5 : Beli Barangan Di Lazada Seperti Biasa

Lazada Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, VietnamBeli barangan di Lazada seperti biasa. Tambah item pada ‘cart’ anda. (jika anda telah melakukan langkah ini, terus ke langkah 6)

Langkah 6 : ‘Paste’ Kode / Kod

Cara Menggunakan Voucher LazadaSelepas memasukkan semua barangan yang ingin dibeli ke dalam cart, anda boleh ‘paste’ kode / kod di lama ‘Checkout’. Klik ‘Apply’ dan harga selepas diskaun / diskon akan terpapar di skrin anda (bergantung pada tawaran)

*Jika kode tidak berfungsi, please contact us. Kami akan hubungi pihak Lazada bagi pihak anda 🙂

Laman ini berguna bagi mereka yang ingin mencari :

lazada sale, voucher diskon lazada, cara mendapatkan voucher lazada, lazada coupons, lazada voucher codes, cara menggunakan voucher lazada, coupon lazada, lazada voucher, lazada philippines voucher, voucher lazada, kode voucher lazada, lazada coupon, lazada coupon code, kupon lazada, lazada discount coupon, diskon lazada, lazada coupon codes, lazada voucher code malaysia, lazada promotion code, lazada discount voucher, coupon code lazada, promo code lazada, lazada malaysia coupon

Jika anda mengalami masalah dengan pembelian anda, kami sarankan anda untuk hubungi pejabat Lazada. Pekerja mereka akan bantu anda.

VoucherCodeFree.com hanya lah website yang menyenaraikan tawaran- tawaran dari Lazada seperti kode voucher, diskaun, diskon, kupon dan jualan murah.
Kami tidak menyimpan sebarang item & penghantaran. Terima Kasih.

Lazada Indonesia

Contact Them : lazada.co.id/contact
Call Them : (021) 80630200.
Monday – Friday : 9am- 8pm
Weekend & Holiday : 9am – 5pm

Lazada Malaysia

Contact Them : lazada.com.my/contact/
Hotline : 03 – 8601 1888
Mon – Fri : 8am to 9pm
Sat, Sun & Public Holiday : 9am to 6pm

Lazada Philippines

Contact Them :
lazada.com.ph/helpcenter/contact-us
Call Them : (02)795 8900
Our customer service is open 24 hours a day, 7 days a week.

Lazada Singapore

Contact Them : lazada.sg/contact/
Call Them : (65) 3157 1774
Monday to Friday (10am to 7pm)
except weekend and holidays.

Lazada Thailand

Contact Them : lazada.co.th/contact/
Call Them : 02-018-0000
Monday – Friday : 9am – 6pm

Lazada Vietnam

Contact Them : lazada.vn/contact/
Call Them : 1900 1007
Monday – 6th: 7h – 20h
Saturday: 7am – 18h
Sun & holidays: 8 am – 17 pm

Tentang LAZADA Group

Artikel ini dari Wikipedia. Sila lawati laman tersebut untuk lebih info.

Lazada Group adalah sebuah perusahaan e-commerce milik pribadi yang bermarkas di Singapura yang didirikan oleh roket Internet di tahun 2011. Pada tahun 2014, Lazada Group mengoperasikan situs di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dan telah dibangkitkan sekitar US$ 647 juta selama beberapa putaran investasi dari investor seperti Tesco, Temasek Holdings, mitra KTT, JPMorgan Chase, investasi AB Kinnevik dan roket Internet.

Situs diluncurkan pada Maret 2012, dengan model bisnis yang menjual persediaan untuk pelanggan dari gudang sendiri. Pada tahun 2013 itu ditambahkan model pasar yang memungkinkan pengecer pihak ketiga untuk menjual produk mereka melalui situs Lazada’s; pasar diperhitungkan untuk 65% dari penjualan pada akhir 2014.

Lazada kelompok didirikan pada 2012 oleh roket Internet di Singapura dengan tujuan membangun model bisnis Amazon.com di Asia Tenggara untuk mengambil keuntungan dari pasar konsumen online yang baru lahir dan Amazon lemah kehadiran Roket adalah inkubator Jerman yang membangun perusahaan yang menyalin model bisnis perusahaan-perusahaan teknologi AS yang sukses di pasar negara berkembang. Lazada’s e-commerce website lembut diluncurkan 2012 di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Mengangkat empat putaran pendanaan pada 2012 dan awal tahun 2013: JP Morgan menginvestasikan jumlah yang tidak diketahui pada bulan September, Swedia pengecer Kinnevik menginvestasikan $40 juta di bulan November, firma ekuitas swasta Jerman mitra KTT menginvestasikan $26 juta pada bulan Desember, dan Tengelmann menginvestasikan sekitar $20 juta Januari 2013. Hal ini juga ditambahkan 2 hari jaminan pengiriman layanan, mengatasi salah satu keluhan paling umum tentang layanan Lazada’s, dan salah satu tantangan terbesar, yang ia telah berusaha untuk mengatasi dengan membuat ‘besar, tak terhitung investasi’ di gudang dan Jasa pengiriman.

Pada Jun 2013, Lazada mengumumkan mereka telah dibangkitkan tambahan $100 juta, dan meluncurkan aplikasi mobile untuk perangkat Android dan iOS. Pada Desember tahun 2013 mengangkat tambahan $250 juta dari Tesco PLC, akses industri dan investor lain yang sudah ada.  Pada Mei tahun 2014, Lazada diluncurkan di Singapura, negara keenam.

Pada November 2014 Temasek Holdings di Singapura memimpin putaran pendanaan sebesar $ 250 juta, sehingga total Lazada telah mengangkat sekitar $ 647.000.000. Juga bulan itu, Lazada mengumumkan bahwa platform pasar yang menyumbang lebih dari 65% dari penjualan keseluruhan, dan bahwa jumlah penjual pihak ketiga pada platform meningkat dari ~ 500 pada November 2013 untuk menutup 10.000 pada bulan Desember tahun 2014. jumlah karyawan di seluruh wilayah itu mencapai sekitar 4.000.

Untuk tahun 2014, kerugian operasi bersih Lazada ini adalah $ 152.500.000 pada pendapatan bersih sebesar $ 154.300.000. Namun persentase kerugian relatif terhadap Volume Merchandise Gross nya – nilai semua produk yang dijual melalui situs – lebih kecil pada tahun 2014 dibandingkan tahun 2013 karena pertumbuhan di GMV dari $ 95 juta 2013 untuk $ 384.000.000 pada tahun 2014, didorong oleh pasar penjualan.

Pada tahun 2015, tantangan Lazada untuk pertumbuhan adalah preferensi untuk batu bata dan belanja mortir antara pelanggan, dengan hanya sekitar 1% dari orang membeli secara online dibandingkan dengan 10% dari pembeli AS; kurangnya kartu kredit dan persyaratan bersamaan untuk mengatur cash on sistem pengiriman, pengiriman yang handal terutama di daerah pedesaan yang kurang berkembang, dan ancaman persaingan dari Amazon dan Alibaba.

Pada Maret 2016 Lazada mengklaim itu mencatat total senilai $ 1,36 miliar pada GMV tahunan di enam pasar di Asia Tenggara, sehingga terbesar e-commerce pemain di kawasan itu.

Pada bulan April 2016, Alibaba Group mengumumkan bahwa mereka dimaksudkan untuk memperoleh saham mayoritas di Lazada dengan membayar $ 500 juta untuk saham baru dan membeli $ 500 juta saham senilai dari investor yang ada. Perusahaan supermarket Inggris Tesco dikonfirmasi penjualan 8,6% sahamnya di Lazada untuk Alibaba untuk $ 129 juta.